Friday, July 20, 2018

Cerita Sex - Diperkosa Bapak Kost

Cerita Sex - Pagi itu kulihat Oom Pram sedang merapikan tanaman di kebun, dipangkasnya daun-daun yang mencuat tidak beraturan dengan gunting. Kutatap wajahnya dari balik kaca gelap jendela kamarku. Belum terlalu tua, umurnya kutaksir belum mencapai usia 50 tahun, tubuhnya masih kekar wajahnya segar dan cukup tampan. Rambut dan kumisnya beberapa sudah terselip uban. Hari itu memang aku masih tergeletak di kamar kostku. Sejak kemarin aku tidak kuliah karena terserang flu.

Cerita Sex - Ngentot Tetangga Yang Masih Perawan

Cerita Sex - Ini terjadi gara-gara istriku yang pulang kampung. Sementara birahi sex ku yang memuncak dan tak bisa terbendung lagi. Yah akhirnya terjadilah cerita sex tetangga ini. Maklumlah di usia setengah baya ini emang gelora seks ku ga pernah ada hentinya minta jatah ngentot sama istriku.

Friday, June 8, 2018

Cerita Sex - Ngesex Sama Mama Teman ku

Perkenalkan nama saya Tommy seorang lelaki berusia 18 tahun dan saat ini tercatat sebagai mahasiswa sebuah universitas swasta ternama di Jakarta. Ini adalah pengalaman yang paling hebat tentang berhubungan badan. Datang dari keluarga yang kurang bahagia, kedua orang tua saya telah bercerai sejak saya masih berusia 6 tahun. Sejak saat itu saya ikut tinggal bersama dengan ayah saya. Suatu ketika, ayah saya ada tugas ke luar negri dan saya akhirnya saya tinggal di rumah teman ayah saya.

Cerita Sex - Ngentot 3 Gadis Sekalikus

Cerita Dewasa - Namaku Ramon, gue masih pelajar SMA. Hari itu sangat mendung, aku mulai memasuki gerbang sekolah, untuk belajar dengan baik seperti yang diharapkan orang tua saya saat berpamitan. Di gerbang saya bertemu dengan Vani, teman sekelasku, akupun berjalan bersama Vani menuju kelas. Kumulai sedikit basa-basi kepadanya. “Cantik banget sih, Vani…”

“Eh, aku belum mandi aja dibilang cantik, gimana kalo aku udah make over ya??” “Belum mandi??? Jorok banget sih…” Ejekku “Kayak kamu bersih aja, biasanya kamu kan bau, apalagi kalo abis pelajaran olahraga, mana sering deket-deket ce lagi pas abis olahraga” Balasnya “Sialan nih…” Pikirku,

Tuesday, June 5, 2018

Cerita Sex - Ngentot Teman Kerja Berjilbab

Sebuah kisah seorang pria ngentot teman kerja perempuannya yang selama ini terkenal solehah dan berjilbab rapi serta sudah bersuami. Simak selengkapnya berikut ini cerita ngentotnya!
Di kantorku ada seorang wanita berjilbab yang sangat cantik dan anggun.

Tingginya sekitar 165 cm dengan tubuh yang langsing. Kulitnya putih dengan lengsung pipit di pipi menambah kecantikannya, suaranya halus dan lembut. Setiap hari dia mengenakan baju gamis yang panjang dan longgar untuk menyembunyikan lekuk tubuhnya, namun aku yakin bahwa tubuhnya pasti indah. Namanya Fatma, dia sudah bersuami dan beranak 2, usianya sekitar 30 tahun. Dia selalu menjaga pandangan matanya terhadap lawan jenis yang bukan muhrimnya, dan jika bersalamanpun dia tidak ingin bersentuhan tangan.

Cerita Sex - Nafsu Maria Yang Tak Bisa Terbentung

Cerita Dewasa – Dia nampaknya gembira sangat. Akupun kunci pintu utama pejabat. Biasala… langkah berhati-hati, kalau2 nanti ada orang yang datang. Kamipun masuk ke dalam bilik staf. Di sini, ruangnya agak besar, ada sebuah meja dan bangku panjang. Di sini staf selalu lepak-lepak kalau tak ada kerja, sambil main karom, dam dan sebagainya. Ada sink serta paip air panas dan sejuknya sekali. Ada kipas siling dan tingkap yang selalu tertutup oleh langsir tebal.
Tiba di dalam bilik, aku suruh dia telanjang. Mula2 dia malu2, namun aku terus memujuk.
Kalau Mar tak nak telanjang depan abang, macam mana abang nak tunjukkan kelentit Mar?
Malu laa…